Selasa, 05 Oktober 2010

new life

ok, baju selesai di cuci, udah di jemur, udah nyapu kamar, lantai pun uda "cling" & wangi , ga lupa jg uda selesai mandi. Dan sekarang udah duduk rapih dan wangi di depan laptop gw hehehe. Kurang lebih 2 minggu gw uda beralih status menjadi mahasiswa, maha dan siswa apa artinya? kata dosen gw sih mahasiswa itu ya mahasiswa, looh? , gw kuliah di universitas gunadarma jurusan sistem informasi fakultas ilmu komputer. Kenapa gw masuk gunadarma alias gundar?

karena,
satu, gw mau kuliah jurusan sistem informasi dan kebetulan gw gagal tes di UGM lewat jalur PBOS (padahal gw uda lolos tes tulisnya huh) jadi tanpa pikir panjang gw langsung melirik universitas Gunadarma yang memang fakultas ilkom nya akreditasi A semua ( wow )

dua, Gundar peringkat 4 universitas se Indonesia versi webomatriks,dan pas waktu gw cek dulu di tuh situs ternyata memang terbukti.

ketiga, ternyata banyak anak anak dari serang kuliah di Gundar , jadi ga bakal "kuper"dah di sini.

dan ke empat, ada faktor faktor lain yang ga bisa gw sebutin satu per satu.

Oh iya, sampe lupa cerita kos kosan gw, gw kos di daerah kelapa dua depok, nama nya kost putra pondok ngarai kalo ga salah ya hehe, kostan nya khusus cowo , pastinya!! yang buat gw langsung jatuh hati ama ni kosan , kosan nya kaya villa, masih banyak pepohonan di sini , bersih, ga banyak polusi, plus enak nya lagi uda ada koneksi internet yang bikin gw ngiler hehehe.
disini gw ga sendiri ada 5 orang temen gw yang nge kost di sini, jadi gw ga kuper di sini hehehe,
kosan nya murah , nyaman , asik, rame, intinya i like it ahahaha.
dari kostan ke kampus cuma jalan 10 menit nyampe, ga perlu ngongkos( jalan pemikiran anak kostan = hemat harus hemat dan hemat ) . mau makan tinggal jln 5 menitan hoah butuh perjuangan cuma buat sekedar ngisi ni perut. Sekarang ama dulu sebelum kuliah beda!

apa beda nya? banyyaaakkk!!!
1.dulu makan ga pernah mikir , tapi sekarang makan harus mikir ( mana yang murah warung nasi nya, menu apa yang ga nguras isi dompet, dan harus mikir besok makan apa?) hhe
2.bangun tidur, biasanya di rumah selalu ada yang ngetok ngetok pintu buat ngbangunin, sekarang musti nyadar diri ga boleh tidur kaya kebo lagi, harus set alarm hp tiap malem ahahaha.
3.nyuci , nyetrika, dll dll harus sendiri. walau masih belom becus. tapi ga jelek jelek amat hasilnya hhe belom nyampe baju kebakar gara gara nyetrika.

Dan intinya sekarang harus jadi lebih mandiri.

4 komentar:

  1. jiah..
    yang baru beli molto ultra sekali bilas
    mau nyuci terus nie ye

    BalasHapus
  2. emang ngarai sebagus itu ya? :D
    mau cari makan keluar aja ngeluh mulu gara2 kejauhan

    HIDUP ANAK KOST

    BalasHapus
  3. noli ahahaha kemaren keujanan naek motor

    BalasHapus
  4. tian, ssssttttt ketauan dah , skrg ma uda terbiasa jln 5 menit ke depan ahahahaha

    BalasHapus