Kamis, 13 Oktober 2011

UKM TEMA (Teater Mahasiswa Gunadarma)

Setiap mahasiswa pasti mengetahui apa itu UKM , tau ga singkatan UKM apa? UKM itu Unit Kegiatan Mahasiswa, kalau sewaktu kita SMP atau SMA di sebut ekskul. Saya sekarang berada di semester 3 di Universitas Gunadarma dan semenjak saya kuliah saya belum pernah ikut UKM, nah pada semester 3 ini tiba tiba saya ingin mencoba untuk daftar di salah satu UKM di Gunadarma. Saya di ajak oleh salah satu teman untuk masuk UKM TEMA, atau teater mahasiswa Gunadarma. Kalau di pikir memang seru kayanya gabung teater karena sudah pasti bakal seru dan rame.
Nah pas pertemuan pertama diadain pengenalan dengan anggota anggota baru, saya kira bakal ngeboringin tapi ga tau nya gila gila anak anak nya ahahahahha, ada yang sambil joget joget perkenalan nya ( memang disuruh gokil2an sih pas pengenalannya ), ada yang nyanyi , akting , ada juga yang tanpa ekspresi , seru kocak asik , campur aduk dah. Ada yang kepedean buat nyanyi di depan buset pede banget hahaha, tapi emang sih di teater tuh ga usah malu malu yang ada harus malu maluin ! semboyan wajib kayanya di teater haha. Gak kerasa waktu 2 jam di pake buat pengenalan anak anak baru, dan yang ga habis pikirnya kebanyakan yang ikut gabung TEMA anak anak angkatan 2010 wah wah, jadi seangkatan dah. Tapi ga sedikit juga anak Maba 2011 yang gabung di TEMA.
Kemarin sore juga ada latihan , tapi saya dateng telat soalnya ada jadwal praktikum. Dengan susah payah saya melewati kemacetan yang panjang nya kurang lebih 500 m ( berlebihan yah ) luar biasa macetnya. Dan sampailah di E434 (kalau ga salah) ruang latihan teater. Ada jubir yang menceritakan dunia teater dan drama, dan lumayan asik pembicaranya. Tapi sayang nya saya telat masuknya jadi yah ketinggalan sedikit sih.
Ber organisasi memang mengasyikan loh. Bisa dapat banyak teman, mengeksplor kemampuan kita untuk bersosialisasi , dan melatih kita untuk berkomunikasi yang baik dan benar. Dan tentunya menyalurkan bakat dan kemampuan kita. So, yang masih belum ikut UKM di universitas rugi dah. Banyak ilmu yang bisa di pelajari dan tentunya me-refresh otak kita kalau penat dari perkuliahan hahahaha. Ayo gabung TEMA dah. Semoga saya betah di UKM ini amiiiiiiiin.

1 komentar: