Jumat, 05 Oktober 2012

OTOBIOGRAFI ( Tugas Mata Kuliah Interaksi Manusia dan Komputer )

Nama Lengkap saya adalah Angga Kusuma biasa dipanggil dengan sebutan Angga. Saya berjenis kelamin Laki-laki dan lahir pada tanggal 30 Januari 1992 dan saya merupakan anak tunggal dari sebuah kelurga sederhana yang dikepala keluargai oleh bapak Dharma Virya Sutanto dan ibu Siti Aisah. Dan kami tinggal disebuah tempat yang berada di daerah Kota Serang, Banten tepatnya di perumahan Lopang Indah Blok FU 1 No 1, Kecamatan Unyur. Sekolah dasar saya yaitu di SDN 9 Serang lulusan tahun 2004, SMP saya di SMPN 4 Serang lulusan tahun 2007, SMA saya yaitu di SMAN 2 Kota Serang lulusan tahun 2010. 

Hobi saya bermusik entah itu bermain musik, bernyanyi, atau mendengarkannya. Saya suka memainkan gitar dan piano, karena menurut saya dunia tanpa musik itu bagaikan sayur tanpa garam. Tak jauh dari bermusik, hobi saya yang lain adalah menonton film entah itu action atau horror, saya sangat menyukai jenis film tersebut karena memiliki kejutan-kejutan yang tak terduga. Selain itu saya memilki minat di bidang marching band sebagai pemain alat tiup tepatnya baritone sejenis terompet berukuran lebih besar yang telah saya tekuni selama 4 tahun sejak saya duduk di kelas satu SMA hingga tahun 2011 dimana saya dan kawan-kawan marching band mengikuti perlombaan tingkat nasional maupun internasional.

Prestasi-prestasi yang telah saya dan teman-teman saya raih dibidang marching yaitu pada tahun 2009 di Istora Senayan dan menempati posisi tiga besar, dan ditingkat internasional tepatnya di Kuala Lumpur, Malaysia pada tahun 2011 kami berhasil memasuki lima besar pada saat babak penentuan tepatnya menempati juara keempat.  

Impian saya menjadi seorang ahli komputer diberbagai macam bidang misalnya sebagai networker, programmer, database administrator yang handal. Semoga kerja keras dan usaha yang telah saya lakukan selama ini dapat membuahkan hasil yang sepadan dan dapat membahagiakan kedua orang tua saya kelak.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar