Jumat, 30 Maret 2012

samsung galaxy tab 7.0 plus



Pada kesempatan kali ini , saya akan membahas tentang salah satu tablet pc keluaran samsung yaitu samsung galaxy tab 7.0 plus. Tab ini merupakan generasi kedua , pertama keluar yaitu samsug galaxy tab 7.0 , perbedaan yang terdapat pada tab generasi terbaru ini terletak dari bentuk tablet ini, dimana 7.0 plus memiliki bentuk yang lebih tipis di banding tab terdahulu dimana ketebalan tablet 7 inch ini hanya 9.96MM . Perbedaan yang lainya yaitu tab 7.0 plus ini memiliki processor 1.2 GHZ ,untuk ukuran tablet processor tersebut sangat membantu sekali . Tablet ini menggunakan OS android honeycomb 3.2 dimana os tersebut diperuntukan khusus untuk tablet saja, jadi smartphone tidak termasuk kedalamnya.


Berikut kelebihan si kecil tab 7.0 plus ini :
- Richer Browsing with Adobe Flash player
Dengan dukungan adebe flash player , Anda bisa mengakses berbagai macam konten yang memukau melalui tablet. Saksikan video, film, berita dan olahraga di media online pilihan anda tanpa batas.

- Camera
Abadikan gambar dan video HD yang terbaik langsung dari tablet , tablet dengan 2 kamera ini (satu di belakang, 3,5 megapixel, dan depan 2 mega pixel) memberikan kenyamanan dan fungsi yang luar biasa . Atur auto fokus dan flash agar selalu mendapat hasil gambar yang terbaik.

- Polaris Office
Anda dapat menulis , mengedit dan berbagi dokumen microsoft office, Galaxy tab 7.0 plus , profesional dengan mobilitas tinggi dapat lebih produktif disaat jauh dari kantor atau komputer.

Kelebihan yang lain , yaitu tablet ini dapat melakukan panggilan telepon, dan sms, karena tersedia slot SIM card . Dan juga memori internal tab ini ada 2 pilihan yaitu 16 gb dan 32 gb, dan disediakan juga slot memori yang bisa di tambahkan oleh sipengguna. Selain itu kita tak perlu lama menunggu untuk mengunduh suatu file apapun, dengan kecepatan tinggi HSPA+ , anda dapat mengunduh file-file besar dan film-film lebih cepat dari sebelumnya . Wi-Fi Dual Channel menggandakan kekuatan koneksi anda sehingga anda dapat terus terhubung selama perjalanan.

Kesimpulannya , untuk ukuran tablet 7 inch, samsung galaxy tab mempunyai spesifikasi yang sangat bagus dan memiliki keunggulan di berbagai aspek. Dengan ukuran yang tak begitu besar sangat mudah dibawa kemanapun, tab ini merupakan teman yang cocok untuk kita yang aktif dan suka dengan hal yang baru.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar